Spesifikasi Speaker JIC JIC LA15100 Dan Box yang Cocok

JIC LA15100 adalah driver speaker performa tinggi yang dirancang untuk digunakan dalam berbagai keperluan audio, termasuk sound system profesional, home theater, dan audio mobil. Driver Speaker JIC LA15100 adalah driver 15 inci dengan magnet yang kuat dan voice coil yang besar yaitu 4 inch, yang memberikannya kemampuan untuk menghasilkan bass yang dalam dan mid yang jelas.

Driver Speaker JIC LA15100:  Kuat dan Serbaguna untuk Sound system

Spesifikasi JIC JIC LA15100

Fitur

JIC LA15100 memiliki sejumlah spesifikasi yang mengesankan, termasuk:

  • Respons frekuensi 38Hz hingga 3.3 kHz
  • Sensitivitas 95 dB
  • Kapasitas penanganan daya 600 watt RMS
  • Program power 1200Watt
  • Impedansi nominal 8 ohm

Spesifikasi Speaker JIC JIC LA15100
Spesifikasi ini menjadikan JIC LA15100 sebagai pilihan serbaguna dan kuat untuk berbagai power amplifier. Driver ini dapat digunakan untuk mereproduksi rentang frekuensi yang luas, dari bass yang dalam hingga vokal bernada tinggi, dan dapat menangani daya tingkat tinggi tanpa distorsi.

Untuk Live show

JIC LA15100 menghadirkan kinerja luar biasa dalam berbagai aplikasi. Dalam hal suara, driver ini dapat digunakan untuk mereproduksi frekuensi low, kick drum dan gitar bass, serta frekuensi high vokal dan simbal. Ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk home theater, di mana ia dapat memberikan bass yang dalam.

Dalam aplikasi audio mobil, JIC LA15100 dapat digunakan untuk membuatsound sistem yang bertenaga dan imersif. Hal ini bisa digunakan sebagai subwoofer untuk menghasilkan bass yang dalam yang akan menggetarkan, atau dapat digunakan sebagai driver tersendiri untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Baca Juga :  Perbedaan Inverter Dengan Konverter Yang Harus Tahu

Konstruksi

JIC LA15100 dibangun dengan bahan dan komponen berkualitas tinggi yang memastikan mampu memberikan kinerja yang andal selama bertahun-tahun. Kerangka terbuat dari bahan aluminium cor yang kuat dan ringan. Voice coil terbuat dari tembaga, yang memberikan konduktivitas yang sangat baik. Dan magnetnya terbuat dari ferit yang memberikan medan magnet yang kuat.

Box speaker yang cocok

Box speaker yang cocok untuk JIC LA15100 bisa dari berbagai jenis yaitu dari jenis box ported contohnya model bass reflek seperti box martin, mini scoop dll. Box ported mampu menghasilkan bass yang dalam.

Juga cocok untuk box speaker sealed atau vakum yang tidak memiliki ventilasi/lubang udara samasekali untuk menghasilkan suara yang jernih misalnya untuk box subwoofer mobil.  Box sealed mampu menghasilkan bass yang jernih tetapi tidak sedalam box ported.

Karena range frekwensinya yang luas, box speaker ini juga bisa digunakan sebagai driver tunggal misalnya untuk sound gitar elektrik, vokal, maupun keybord. Juga bisa digunakan untuk speaker 2-way atau 3-way.

Baca juga : Perbedaan Box Speaker Vakum dan Direct Dengan Lubang Angin

Jika Anda menginginkan respons bass terbaik, maka box speaker ported adalah pilihan terbaik. Namun, jika Anda menginginkan suara yang lebih akurat, box sealed atau vakum adalah pilihan yang lebih baik.

Kesimpulan

JIC LA15100 adalah driver speaker yang kuat dan serbaguna yang ideal untuk berbagai aplikasi audio. Hal ini memberikan kinerja yang luar biasa, dibangun dengan bahan berkualitas tinggi.  Jika Anda mencari driver speaker yang dapat menghasilkan bass yang dalam serta nada tinggi yang jernih, dan performa andal tahun, JIC LA15100 adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply