√ Harga Speaker Aktif Polytron Multimedia Bluetooth 2019

Speaker Multimedia Adalah jenis speaker aktif yang mendukung perangkat multimedia termasuk MMC, USB, Input Gadget, dan terkhusus adalah mendukung koneksi audio secara nirkabel seperti menggunakan Bluetooth Harga Speaker Multimedia bluetooth ini cukup variatif dipasaran tergantung spesifikasi dan mereknya. Pada umumnya jenis speaker multimedia mendukung system speaker 2.1, artinya stereo speaker L/R plus speaker bazzoke untuk menghadirkan suara nada rendah atau bass yang menggetarkan. Sesuai dengan namanya speaker multimedia, jenis speaker ini tentu sangat cocok untuk menonton TV atau film laga dengan menonjolkan sound effect yang memukau yang mendekati Home Theatre.

Jadi jika Anda menginginkan Speaker aktif multimedia merk Polytron, disini telah hadir beberapa type yang bisa Anda pilih sesuai dengan spesifikasinya. Anda bisa memiliki Daya Output speaker yang lebih besar atau lebih kecil sesuai dengan kebutuhan atau budget yang ada. Tersedia juga untuk beberapa pilihan warna, serta yang mendukung microphone untuk karaoke.

Polytron adalah produsen elektronika asal Jepang yang sudah sangat populer di Indonesia, yang memproduksi peralatan elektronik termasuk home apliance(kulkas AC, dsb), Audio Video(DVD player, speaker active, dsb), Mobile(handphone, dsb), dan TV dengan Harga bersaing.

Berikut 4 Type dan Harga Speaker Multimedia Bluetooth Andalan Polytron

Semua type Speaker Aktif Plytron Multimedia Audio ini memiliki spesifikasi tertentu yang sama yaitu koneksi Bluetooth V 2.1 A2DP + EDR, mendukung FM radio, MMC up to 32GB, USB input, Gadget Input, dan Line Input. Menghadirkan fitur Multimedia,dan MP3 serta dilengkapi asesoris seperti LED display dan remote control.  Pengaturan Volume menggunakan Digital Control, Bazzoke On / Off via Remote. Namun untuk Bass & Treble menggunakan Analog Control.

Yang membedakan adalah fitur input microphone, ada yang dilengkapi dan ada yang tidak. Serta kekuatan/power speaker output berbeda-beda, type PMA9300 adalah yang memiliki speaker output terkecil, dan type PMA 9502 adalah yang terbesar. Tentu saja karena daya ouput berbeda, maka konsumsi daya listrik juga berbeda.

Polytron Speaker Aktif  Multimedia Audio type PMA9300GA Bluetooth

Polytron Speaker Multimedai Bluetooth PMA9300GA
Tipe PMA9300 ini adalah yang terkecil. Memiliki spesifikasi Speaker Output 2 x 5Wrms dengan Subwoofer Output 20 Wrms sehingga Total Power Output sebesar 30 Wrms.

Konsumsi daya listrik 30W cukup kecil, meski begitu audio yang dihasilkan cukup mantab berkat hadirnya subwoofer berkekuatan 20Watt rms. Santat cocok untuk ruangan yang lebih kecil misalnya kamar tidur.

Harga di website resmi polytron yang tercantum saat ini adalah Rp 549.000

Polytron Speaker Aktif  Multimedia Audio type PMA9501GA Bluetooth

Polytron Multimedia Audio PMA9501GA

Sama dengan type PMA9300GA diatas. Yang membedakan adalah daya Speaker Outputnya yaitu 2 x 25 Wrms dan dengan Subwoofer Output 30 Wrms sehingga total Total Power Output adalah 80Wrms. Konsumsi daya listrik sebesar 35W. Artinya Polytron type PMA9501GA ini lebih keras daripada PMA9300GA.

Lihat Juga :  Cara Menggunakan Power Ampli BTL dengan baik agar Aman dan Maksimal

Harga di website resmi polytron yang tercantum saat ini adalah Rp 649.000

Polytron Speaker Aktif  Multimedia Audio type PMA9503GA Bluetooth

Polytron Multimedia Audio PMA9503GA

Perbedaan dari kedua type sebelumnya, PMA9503GA memiliki speaker Output 2 x 20 Wrms, dengan Subwoofer Output output 80 Wrms sehingga total power output sebesar 120 Wrms.  Konsumsi daya sedikit lebih besar yaitu 50W. Fitur yang tidak dimiliki kedua type diatas dan ada di PMA9503GA adalah Microphone 2 input, sehingga Anda bisa berduet karaoke. Dengan ouput sebesar itu, PMA9503GA memang cukup baik untuk berkaraoke ria di ruangan yang lebih luas.

Harga di website resmi polytron yang tercantum saat ini adalah Rp 749.000

Polytron Speaker Aktif  Multimedia Audio type PMA9505WA Bluetooth

Polytron Speaker Aktif Multimedia Audio type PMA9505WA BluetoothTak ada yang membedakan PMA9505WA dengan PMA9503GA diatas, kecuali memiliki ouput stereo speakernya yang lebih tinggi 10Wrms yaitu menjadi 2x 25Wrms, namun subwoofernya lebih rendah 10Wrms namun total output masih sama yaitu 120Wrms. Konsumsi dayanya lebih rendah 10 W yaitu 40W daripada PMA9503GA. Karena daya output sepaker 2Xnya lebih besar dari pada subwoofer, PMA9503GA sepertinya lebih cocok untuk genre musik yang menonjolkan karakter tone seperti pop atau dangdut. sementara tipe PMA9505 diatas lebih cocok untuk musik yang ngebeat dan menonjolkan nada rendah seperti DJ music/house music – namun semua tetap tergantung selera individual.

Harga di website resmi polytron yang tercantum saat ini adalah Rp 799.000

Polytron Speaker Aktif Multimedia Audio type PMA9502 Bluetooth

Polytron Speaker Aktif Multimedia Audio type PMA9502

Ini adalah type Polytron Multimedia Audio yang paling tinggi spesifikasi daya speaker outputnya, yaitu 2 x 30 Wrms, dengan Subwoofer Output 80 Wrms sehingga Total Power Output yakni 140 Wrms. Meskipun utput daya speraker lebih besar dari type Speaker Multimedia polytron lainnya, namun konsumsi dayanya sama dengan PMA9503GA. Type ini juga dilengkapi 2 input microphone untuk berkaraoke ria. Tersedia 1 pilihan warna, yaitu hitam seperti gambar diatas.

Harga di website resmi polytron yang tercantum saat ini adalah Rp 849.000

CATATAN :

  • Speaker output dengan satu Wrms adalah daya puncak amplifier, sehingga semakin besar akan semakin keras audio yang bisa dihadirkan. Baca juga : Watt RMS Vs PMPO, Apa Dan Bagaimana Cara Menghitungnya
  • Yang membedakan dari huruf dibelakang yaitu GA, BA dan WA adalah warnanya. GA = grey, BA =  black, dan WA = white. Jadi masing-masing yang ditulis dalam artikel ini mewakili salah satu yang tipe warna saja.

Gambar & Sumber Referensi : www.polytron.co.id

Iklan

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *