Cara Mudah Cek Nomor Kartu XL, As, Simpati, Three, IM3, Mentari, AXIS, Smartfren Jika Lupa

cara Cek nomor ponsle sendiri yang lupaSeringkali kita Lupa Nomor kartu perdana terutama jika suka gonta ganti, baik itu kartu XL, As, Simpati, Three, IM3, Mentari, AXIS, Smarfren . Nah, masalah lupa nomor kartu perdana adalah hal biasa semua orang mungkin pernah mengalaminya. Dan untuk mengingatnya sebenarnya mudah saja tinggal kirim SMS ke ponsel lain, namun masalahnya bagaimana jika pulsa kita kosong? – maklum kita saat ini cenderung mengisi kuota internet daripada mengisi pulsa. Tapi jangan khawatir, setiap provider menyediakan fitur tertentu termasuk bisa melalui Dialpad untuk memberitahu kita jika lupa nomor perdana dengan cara call ke kode nomor khusus yang nantinya akan secara otomatis mengirimkannya ke ponsel kita.

Berikut cara Cek Nomor Kartu Sendiri Jika Lupa untuk 5 Operator seluler Pilihan Anda :

#1 Cara cek Nomor Telkomsel – Kartu As dan Simpati

Cara 1 bisa melalui dialpad, yaitu dengan cara : Ketik *808# lalu Tekan Call/Yess. Tunggu sebentar sampai muncul menu utama, kemudian pilih nomor untuk mengecek nomor sendiri.

Cara ke 2 Anda bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa Anda unduh melalui playstore Android atau Appstore untuk iOS. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda harus mendaftarkan nomor Anda. Kemudian bebas memilih informasi apasaja mengenai kartu perdana Anda termasuk info nomor setelah berhasil login. Cara ini tentu lebih ribet daripada cara yang pertama, namun Anda bisa menggunakannya kapan saja dengan mudah termasuk untuk mengetahui berbagai informasi tentang produk dan layanan.

Lihat Juga :  Daftar Hotel kelas Melati paling strategis di Kota Malang

#2. Cara Cek Nomor Kartu Indosat – IM3 dan Mentari

Cara cek kartu Indosat Ooredo baik IM3 maupun Mentari  dengan mudah bisa melalui dialpad dengan kode yang sama yaitu : Ketik *777*8# lalu tekan YES/CALL. Kemudian tunggu sampai muncul informasi nomor indosat Anda.

#3.  Cara Cek Nomor XL

Cara yang paling gampang adalah menggunakan dialpad, yaitu: Ketik *123*7# lalu tekan YESS/CALL, kemudian pilih menu Info Kartu XL-ku, kirimkan. setelah itu akan muncul lagi menu pilihan, pilih angka 2 yaitu detail Nomor XL Anda.

#4. Cara Cek Nomor kartu 3 (Three)

Ketik *998# dengan menggunakan dialpad, lalu tekan YES atau CALL. Tunggu informasi selanjutnya.

#5. Cara Cek Nomor Smartfren

Bisa di Cek melalui dialpad, caranya : Ketik *551# lalu tekan YES atau CALL. Silahkan cek nomor Smartfren Anda

Jika Cara diatas masih saja tidak berhasil, Anda mungkin bisa menghubungi Call center masing-masing operator atau grapari terdekat di Kota Anda.

Iklan

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *