Cara membuat blog yang Hebat

Dari judulnya cukup menarik ya?….
Bagi anda yang baru memulai bisnis online khususnya Make Mone Online for Bloging,mungkin membutuhkan jawaban untuk ini.
Lebih tepatnya ,bagaimanakah blog yang hebat ,agar sukses meraih hasil dari berbisnis online.

Mari kita lihat bagaimana cara agar blog menjadi hebat.Kita mulai dari langkah yang paling ringan dulu.

Domain
Jangan menyepelekan domain sebab bisa saja orang melihat nama domain blog anda orang langsung tertarik.Domain yang hebat adalah domain yang bisa menjelaskan niche blog anda hanya dengan sebuah kata pendek nama domain.Untuk yang ini lebih jelasnya baca: Cara memilih nama domain.
Selain itu,domain TLD (Top Levels Domain) lebih terlihat profesional daripada domain gratis.Dengan domain TLD blog terkesan dikelola dengan sungguh sungguh.Untuk blog yang bertujuan make money ,domain TLD adalah pilihan yang hebat.

Desain
Mendesain blog tidak hanya harus loading ringan dan eye catching saja.Desain yang proporsional juga perlu diperhatikan agar pengujung memperoleh kesan pertamanya.Jika desain blog anda berantakan ,maka sontak akan memberikan mood yang buruk kepada pengujung anda.”Desain blognya saja jelek,bagaimana dengan bisnis yang ditawarkan?”,mungkin itu adalah kesan pertama yang akan didapat jika kurang memperhatikan desain.
Blog yang hebat ,selain kecepatan loading halaman tinggi,juga mempunyai desain yang pas dan cocok.
Supaya lebih hebat lagi,jangan memberikan desain yang bisa menipu pengujung anda,misalnya menyamarkan link tertentu.


Kontent
Semua bloger setuju jika dibilang konten adalah raja.Blog dengan kontent bermanfaat,akan banyak mendapat pengujung setia.Mereka rajin mengunjungi blog anda untuk memperoleh fresh news yang selalu rutin update.
Semakin banyak subscriber blog kita,maka anda akan selalu dipercaya jika menjual apapun.Misalnya anda menyarankan link afiliasi ini dan itu,pengunjung anda akan dengan ringan hati menjadi downline anda.
Blog yang rajin update dengan kontent orisinal berkualitas tinggi,adalah kriteria blog yang hebat untuk make money for blogging.
Marilah dimulai sejak awal.

Baca Juga :  Template Wordpress Terbaik Gratis

Backlink berkualitas
Untuk mendapatkan backling berkualitas tidaklah mudah.Backlink berkualitas adalah backlink yang ditanam secara relevan dan alami.Backlink yang berkualitas sangat berpengaruh terhadap PageRank.
Karena hanya blog yang berkontent bagus saja yang mampu,maka blog dengan banyak backlink yang berkualitas adalah blog yang hebat.
Kenapa blog dengan kontent yang berkualitas yang mampu mendapat backlink berkualitas?,,,Karena banyak yang beranggapan bahwa URL blog yang bermanfaat itu layak untuk dibagikan.


SEO (Search Engine Optimization)
Seorang blogger tidak hanya mengandalkan pengunjung dari menyebar chanel iklan saja.Mendapat kunjungan gratis dari mesin pencari ,akan membuat blog semakin optimal untuk mendapat trafik yang tinggi.
Lalu bagaimana blog kita agar menjadi SEO friendly?….
Untuk itu mari kita perhatikan kendala kendala yang dialami oleh mesin telusur ketika mengujungi blog kita.Kendala kendala yang dialami oleh mesin telusur bisa anda lihat diwebmaster tools.Contoh kendala kendala tersebut adalah:situs menghost malmware, error 404 dan duplicat content.
Agar blog anda hebat dalam segi SEO,pastikan tidak ada masalah yang dialami oleh mesin telusur ketika merayapi blog anda.

Trafik tinggi
Begitu sulitnya bersaing untuk mendapatkan pengunjung ,maka blog dengan trafik tinggi setiap hari adalah blog yang hebat.
Trafik blog yang tinggi akan mengikuti dengan sendirinya nanti ,jika blog sudah menyelesaikan semua dari poin poin diatas.

Menghasilkan
Ini adalah eksekusi terakhir dari sebuah blog yang hebat,sesuai dengan tujuan utamanya yaitu Make Money For Bloging.Jika ditelisik dari awal usaha kita mulai dari poin pertama,maka eksekusi terakhir ini akan datang dengan sendirinya .(baca=Sudah pasti Uang akan datang dengan sendirinya) .

Apakah blog ini hebat?,,,,Jawabannya “masih belum”, dan saya rasa itu masih jauh.
Marilah kita bersama sama berusaha untuk membangun sebuah blog yang hebat.

Tags:

One Response

  1. Blog Utopicomputers Maret 15, 2015

Leave a Reply