Tips Mengansuransikan Mobil

Banyak sekali perusahaan asuransi yang beroperasi di Indonesia.Semuanya tentu menawarkan pelayanan yang terbaik, namun sebagai konsumen seseorang harus cermat memilih yang tepat.
Lalu apa yang harus kita lakukan agar kita memperoleh pelayanan asuransi yang semestinya pada mobil kita?.Baca dulu: Jenis Asuransi Mobil
Ini yang pertama dan paling penting, pilih perusahaan asuransi yang sehat keuangannya, banyak memiliki tenaga ahli, dan pelayanan yang baik.

Advertisement

Jangan mudah tergiur hanya melihat dari premi murah. Namun yang lebih penting adalah banyaknya jaminan yang bisa diberikan.

Pastikan semuajaminan sudah tercantum didalam Polis. Mintalah penjelasan yang tertulis jika diperlukan, mengenai apasaja apa yang dijamin dan yang tidak dijamin.Minta juga penjelasan tentang permbelakuan klausul-klausul tertentu.

Pastikan jaminan yang diberikan adalah 100%.Jangan ada perusahaan lain yang menjamin secara Ko-asuransi ataupun Re-asuransi, sebab hal ini bisa menyulitkan nasabah untuk berurusan dengan banyak pihak nantinya. Perkecualian untuk risiko yang sangat besar, misalnya nilai ratusan milyar.

Pilih jaminan Polis mobil insurance yang sesuai dengan kebutuhan. Dan pastikan juga bahwa Anda mendapatkan jaminan Polis yang benar dan lengkap sesuai kebutuhan.Sebaiknya minta nasihat kepada yang paham mengenai asuransi.

Advertisement

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *