Jualan online,kenapa tidak?

Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi diikuti juga dengan semakin tingginya persaingan ditingkat produsen membuat harga produk teknologi juga semakin murah.Ini berbeda untuk beberapa tahun kemarin,saat ini siapapun saat ini bisa memiliki perangkat komputer pribadi lengkap dengan biaya akses internet yang murah.Rental komputer dan internet atau disebut juga dengan warnet sudah menjamur dimana mana.Semakin menambah pula banyaknya orang dari berbagai jenis profesi dan umur mempunyai banyak kesempatan untuk bergaul dengan internet.Artinya saat ini rata rata orang sudah tidak asing lagi yang namanya internet dan online.
Grafik pertumbuhan pengguna internet khususnya di Indonesia naik dengan pesatnya dari waktu kewaktu.

Advertisement

Bagi yang jeli melihat fenomena ini,akan melihat bahwa hal ini adalah peluang emas untuk mendapatkan tambahan rejeki.
Anda pun bisa untuk ikut serta berpartisipasi mendapat peluang rejeki disana,rejeki dari internet siapa takut?
Sebenarnya berjualan melalui internet saat ini sudah bukan rahasia lagi,semua orang sudah banyak yang tahu hal ini.Transaksi melalui internet bukan barang baru lagi,diindonesia cara transaksi seperti ini sudah menuju kearah booming.Apakah anda sudah melihat peluang kearah sana?..
Berjualan barang melalui internet sebenarnya lebih mudah dilakukan daripada anda berjualan secara door to door.Anda tidak perlu teriak teriak,berjalan kesana kemari demi agar laku barang jualan anda.Walaupun anda tidur sekalipun,barang anda berpeluang untuk dikenal orang kemudian mereka tertarik untuk membelinya.
Anda cukup memiliki sebuah media yang yang bertugas sebagai tenaga pemasaran dan tempat penjualan Anda.

Jualan online,kenapa tidak

Apakah itu?……yang saya maksud adalah memiliki sebuah situs atau blog penjualan sendiri,sebuah situs sederhana saja sudah cukup.
Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah,bahkan tanpa biaya sepeserpun!..
Layanan pembuatan situs gratis beredar dimana mana didunia maya dan itu sangat banyak dan mudah untuk dimanfaatkan.
Jika anda sudah memiliki produk yang unik yang bisa membuat orang tertarik,ini adalah kesempatan anda.
Manfaatkan peluang besar ini,bikin situs sederhana anda dan tawarkan segera.Cukup anda lakukan sekali saja,kemudian anda tinggal menunggu rejeki datang sendiri menghampiri anda.
Contoh dan tata cara membuat situs jualan sederhana.
Blog adalah jawabannya jika anda samasekali belum paham dengan teknik membangun situs,bahkan membuat situs pun saat ini bisa dilakukan hanya dengan satu klik saja.
Isilah situs jualan anda dengan presentasi barang yang anda jual semenarik mungkin,berikan gambar gambar dan jelaskan tentang kelebihan barang yang anda jual.
Berikan halaman informasi tentang anda dengan benar dan bagaimana cara melakukan transaksi disitus anda.
Pada saat situs anda sudah siap,untuk pertamakali anda perlu melakukan promosi atau beriklan.
Jangan khawatir,beriklan diinternet itu tidak harus membayar karena banyak layanan iklan yang gratisan.Atau anda bisa memanfaatkan situs seperti facebook untuk mempromosikan situs dan usaha anda.Bisa juga aktif diforum yang topik bahasanya menyangkut barang yang anda jual.
 Bila digarap dengan maksimal,bisnis jualan online yang anda kelola akan memberikan hasil yang luarbiasa yang tidak akan pernah anda sangka.

Lihat Juga :  Cara untuk Memulai Trading Forex

Catatan: Meskipun ini dunia maya dan anda tidak mengetahui secara langsung orang yang berhubungan dengan anda,berlakulah jujur tentang bisnis and tersebut.Sebab,sekali tidak jujur maka berita tentang ketidakjujuran situs/usaha yang anda kelola dengan sangat cepat akan menyebar.Dan dengan cepat pula anda akan “dihukum” oleh seluruh penghuni dunia maya.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *