Jangan takut menulis artikel karya sendiri

Menulis kontent blog inilah yang sering membikin orang menjadi galau,padahal kekuatan sebuah blog adalah ada pada konten.
Hilangkan fikiran fikiran galau seperti……

Advertisement

“Apakah mampu saya menulis setiap hari…”
“Apa iya nanti blog saya bisa sukses…”
” Malu kalau nanti diprotes pembaca..”
“Nulis blog dengan susah payah,bagaimana kalu sepi pengunjung….”
 Bla bla bla……

Nggak akan berangkat berangkat nanti…

Jika anda masih baru turun untuk mencoba mengais peruntungan online melalui blog jangan takut untuk menulis sendiri buat blog anda.Jangan hanya karena alasan takut ini,anda lantas melakukan copypaste mentah mentah dengan membabi buta.
Lebih baik tulisan karya sendiri meskipun jelek daripada bagus namun duplikat content.
Kewajiban seorabg blogger itu bukan hanya menulis saja,tetapi juga harus membaca.Dengan banyak browsing dan membaca,secara terbiasa nantinya akan bisa menulis sesuatu yang bagus.
Mungkin anda selalu merasa bahwa anda tidak bisa menulis,dan merasa malu jika tulisan anda dibaca orang.Padahal sebenarnya menurut para pembaca blog anda tulisan anda itu bagus.Tahukah anda jika demikian?….
Yang penting siap bahwa suatu kreatifitas itu bisa menimbulkan kritikan,nah dengan mau menerima kritikan inilah sebenarnya yang bikin kita bisa maju.Yang penting kuncinya jangan memaksa menulis sesuatu yang sebenarnya anda tidak paham.Menulislah apa saja yang diketahui biar tidak beban,curhatan pun tidak masalah karena blog adalah catatan.
Blog adalah blog anda  sendiri,ngapain mesti takut asalkan tidak melanggar hukum dan agama.
Buanglah mulai sekarang perasaan galau tersebut,mulai take action sekarang juga!.Hanya butuh kesungguhan dan keyakinan.itulah yang penting.
Perlu anda ketahui juga bahwa  artikel inipun sebenarnya adalah curhatan. 😀

Advertisement

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *