Daftar Kamera DSLR

Kamera DSLR adalah salah satu kamera yang paling umum digunakan oleh orang yang menekuni dunia fotografer,karena kemampuannya untuk menangkap obyek dengan berbagai focal length.Kamera DSLR ini menggunakan cermin di belakang lensa untuk mengarahkan cahaya ke lensa saat kita sedang mengatur foto. Saat kita kita melakukan jepretan terjadi perubahan pada cermin sehingga memungkinkan cahaya yang masuk ke blok dan sensor keluar dari lensa. Proses ini memungkinkan fotografer untuk menggunakan sejumlah ukuran focal length tanpa harus membeli lensa tambahan.

Advertisement

Berikut daftar beberapa kamera DSLR yang bisa anda pilih.

Nikon D3x
Nikon menawarkan kamera DSLR model D3x DSLR, kamera yang DSLR canggih yang ideal buat anda. Kamera ini menawarkan dua mode pengambilan gambar hingga 27X pembesaran. Kecepatan menembak kamera ini adalah lima frame per detik.Dengan fitur 51 poin autofocus yang berbeda  dan masih memungkinkan Anda untuk menggunakan fokus kamera secara manual. D3x ini juga memiliki enam mode shutter release yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk menangkap foto-foto terbaik dalam beberapa situasi yang berbeda.

Pentax K-5
Pentax menawarkan kamera K-5, sebuah kamera DSLR dengan harga yang cukup untuk amatir. Kamera ini berkemampuan untuk menangkap tujuh frame per detik , shingga memungkinkan untuk  menangkap tembakan yang cepat dalam situasi tindakan cepat.K-5 memiliki 11 poin autofocus dan sensor panjang gelombang cahaya untuk memastikan sebuah kualitas foto. Kamera ini juga sepenuhnya tahan cuaca dan tahan terhadap air, kabut,pasir dan debu. Fitur bidik yang dipergunakan adalah pentaprism, umum yang ada pada kamera  DSLRs  untuk menangkap 100 persen bidang pandang.

Lihat Juga :  Dampak menggunaskan Charger yang bukan aslinya bagi Ponsel dan baterai

Sony DSLR-A700
Sony menawarkan DSLR-A700. Kamera ini ideal untuk fotografer amatir yang ingin menangkap gambar berkualitas tinggi. Kecepatan ambil gambar A700 ini adalah lima gambar per detik. Kamera ini memiliki 11 pengaturan autofocus yang berbeda, yang semuanya bekerja dengan fitur stabilisasi gambar pada kamera untuk membuat foto yang tajam dan jelas. A700 menggunakan jendela bidik pentaprism canggih, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan fokus secara manual untuk mengatur komposisi yang bersih atau melihat subjek dengan lebih jelas dan .

Olympus E-30
Olympus menawarkan kamera DSLR model E-30, kamera ideal untuk fotografer yang ingin menambahkan pilihan yang lebih artistik untuk foto yang dihasilkan. Kamera ini memiliki fitur enam filter seni yang berbeda untuk menambah efek pada foto. Kamera ini dilengkapi dengan live view sementara pada autofocus sehingga walaupun anda memegang kamera jauh dari wajah namun masih dapa melihat berbagai sudut obyek, sebelum mengambil gambar, efek sudut dan cahaya sudah ada pada gambar.

Canon EOS Rebel T3
Canon menawarkan kamera DSLR model EOS Rebel T3, pilihan yang cocok untuk fotografer yang baru menggunakan kamera DSLR. Kamera ini menawarkan sembilan poin autofocus yang berbeda. Autofocus dapat menyesuaikan antara fokus normal dan fokus dengan presisi tinggi, tergantung pada aperture. Tanpa terlalu banyak pilihan, kamera DSLR ini akan memberikan penyesuaian yang lebih mudah untuk fotografer yang baru beralih dari kamera digital biasa.

Advertisement

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *